[Novel] Quote Novel ‘The Selection’ – The Selection #1

10507293

Fiuhh, akhirnya setelah bertahun-tahun memendam keinginan buat quotes tentang novel yang aku baca akhirnya terwujud juga.

Dan walaupun keliatannya simpel, tapi ternyata nggk bisa diremehin juga nih ngebikin quotes ini. Ternyata hal ini memakan waktu juga :’) Tapi, it’s ok lah mengorbankan sedikit waktu tidur siang, demi memenuhi hasrat yang udah kependam dari lama 😀

Untuk percobaan pertama ini, aku memutuskan untuk bikin quotes dari novel ‘The Selection’ series.

Novel “The Selection” sendiri terdiri dari lima seri. The Selection, The Elite, The One, The Heir, dan yang baru aja terbit, The Crown. Untuk tiga seri pertama, ceritanya adalah dari sudut pandang seorang gadis bernama America Singer. Sedangkan dua seri terakhir sudut pandangnya berubah jadi dari Eadlyn –America’s daughter- point of view.

Dan kenapa memilih novel ini?

Ada banyak alasan sih, tapi yang paling ‘greget’ banget tuh karena kisah romansa dari beberapa tokoh yang ada di novel ini (tiga series awal). Tapi banyak lagi sih, dan yang nggak mungkin aku jabarin satu-satu karena nggak bakalan abis dalam sehari *lebay.

Okedeh, dari pada kelamaan, mending aja langsung aku persembahkan beberapa quote di novel ‘The Selection’ series yang aku tuangin ke bentuk gambar :

Quote The Selection 1Quote The Selection 2Quote The Selection 3Quote The Selection 4Quote The Selection 5Quote The Selection 6Quote The Selection 7Quote The Selection 8

*Note:

Untuk background pic dari gambar-gambar di atas bukan asli punyaku sih, aku ngambil dari instagram. So, aku mau kasih big thanks to:

@olivia_taylor_ / @argetlam_39 / @fake_kyoka / @aio_anoun / @ninaukmar / @nguyenlinhchihoa133 / @lovinghautecouture / @marisabel_sanro

🙂

Leave a Reply

